GELAR ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW, OSIS & PK IPNU IPPNU SMK AL BAISUNY 1445 H./2024 M.

GELAR ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW, OSIS & PK IPNU IPPNU SMK AL BAISUNY 1445H/2024


SMK AL BAISUNY - Mengadakan khotmil Qur’an yang di gelar oleh OSIS & PK IPNU IPPNU SMK AL BAISUNY bertempat di Musholla SMK AL BAISUNY, Tlokoh, Kokop Bangkalan, (08/02/2024).

Kegiatan ini di hadiri oleh anggota dan pengurus OSIS dan PK, hadir juga (Ghozi Ansori S.E) Selaku pembina OSIS dan PK, hadir juga dewan Guru  SMK AL BAISUNY.

Kegitan ini dibuka langsung oleh ketua OSIS SMK Al Baisuny (Rifki Firmansyah) dan diikuti oleh segenap anggota dan pengurus OSIS dan PK.

(Rifki Firmansyah) Menyampaikan dalam sambutannya. 

“Isra’ Mi’raj adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW. dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa yang sangat penting bagi umat islam, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW. mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat lima waktu. 

Kegiatan Isra’ Mi’raj ini sangat bagus, dimana kita bisa mengambil pelajaran penting melalui peristiwa ini, dimana kita yang notabenya masih seorang pelajar maka selayak nya kita harus terus belajar. Jelasnya.

Acara seperti ini harus kita sering agendakan melalui dengan program kita yang sudah kita rencanakan tentu nya melalui kerjasama dengan pengurus PK SMK Al Baisuny, Terangnya di hadapan anggota & pengurus OSIS & PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny.

Dengan suasana acara Isra’ Ii’raj mulai dari pembacaan tawassul, Khotmil Qur’an, Tahlil dan diakhiri dengan penyampaian” oleh FORMA ALBY serta do’a penutup.


Lebih baru Lebih lama