Syifa Berhasil Raih Juara 2 Lomba Baca Puisi SMP/SMA/SMK Sederajat Tingkat Kabupaten

Syifa meraih juara dalam lomba puisi  tingkat kabupaten

OSIS SMK AL BAISUNY - Siswi SMK Al Baisuny Syifa berhasil raih juara 2 dalam Lomba Puisi Tingkat Sekolah Menengah Se Kab. Bangkalan dan Sampang, Jumat (08/03/2024).

Peserta dengan nomor urut 06 ini membacakan puisi berjudul (Langkah Bersama Menuju Generasi Emas). Puisi ini menggambarkan semangat perjuangan yang bergelora. Sesuai dengan tema lomba tersebut “Mengembangkan Pendidikan Karakter Dan Rasa Percaya Diri Untuk Mewujudkan Era Generasi Emas 2045”. Pembimbing lomba cipta dan baca puisi.
“Tentunya hal ini berkat kerja keras mereka dalam latihan dan mau capek. Untuk kedepannya agar tetap semangat berlatih serta jangan cepat berpuas diri,” ucap Syifa.
Menanggapi hal ini, Kepala SMK Al Baisuny Tlokoh Kokop Bangkalan, Turut bangga dan mengapresiasi pencapaian tersebut. “Kami bangga memiliki anak didik yang berprestasi. Selain melakukan pendampingan dalam belajar, kami juga mendorong anak didik untuk menggali bakat/minat masing-masing melalui berbagai lomba,” Kholilur Rohman

Lomba Cipta dan Baca Puisi tersebut dilaksanakan oleh SMPS Miftahul Ulum Al-Mubarok Desa Olor Barat Kab. Sampang pada jumat 8 Maret 2024, pukul 13:00 WIB sampai selesai bertempat di halaman sekolah SMPS Miftahul Ulum Kab. Sampang.

Rosa mengatakan bahwa lomba ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Harlah SMPS Miftahul Ulum. Dia juga mengimbau agar peserta lomba yang merupakan generasi penerus bangsa bisa menghargai para pejuang dan pahlawan yang ada di tanah kaili.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama