STUDI BANDING PK IPNU MTS AL IN'AM dan PAC IPNU GAPURA SUMENEP KE SMK AL BAISUNY

STUDI BANDING PK IPNU MTS AL IN'AM dan PAC IPNU GAPURA SUMENEP KE SMK AL BAISUNY

SMK AL BAISUNY - PK IPNU IPPNU & OSIS SMK AL BAISUNY menerima study banding dari PK IPNU MTS AL - IN'AM & PAC IPNU GAPURA yang di selenggarakan di SMK AL BAISUNY, Tlokoh, Kokop Bangkalan, pada hari minggu 18/02/2024.

Study banding adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan digunakan sebagai bahan pertimbangan kedepannya untuk menjadi lebih baik. 

Acara tersebut dihadiri oleh (Bpk.Ghozi Ansori S.E.) pembina PK IPNU IPPNU & OSIS SMK AL BAISUNY juga dihadiri oleh demisioner PK IPNU IPPNU SMK AL BAISUNY (Andi surif).

Dalam study banding tersebut PK IPNU IPPNU SMK AL BAISUNY & PK IPNU MTS AL-IN’AM saling mempresentasikan program yang telah mereka laksanakan. PK IPNU MTS AL-IN’AM menyebutkan program unggulannya yaitu mewajibkan setiap periode untuk mengadakan makesta dan mengadakan kegiatan belajar bersama setiap bulan. PAC IPNU GAPURA mengatakan bahwa dalam segi kewirausahaannya ada salah satu Pimpinan Rantingnya (PR) yang telah memiliki sebuah produk yang sudah tersedia di toko kelontong dan beberapa swalayan disana. 

STUDI BANDING PK IPNU MTS AL IN'AM dan PAC IPNU GAPURA SUMENEP KE SMK AL BAISUNY

Di samping itu pula rekan (Isro’) juga sempat mengatakan bahwa SMK AL BAISUNY adalah sekolah pertama di kecamatan Kokop yang menghadirkan organisasi PK IPNU IPPNU dalam lingkup sekolah. 

“Study banding ini adalah acara yang sangat luar biasa dan sangat bermanfaat bagi pelajar, banyak pelajaran yang bisa diambil di dalamnya” Ucap (Bpk. Ghozi Ansori) dalam sambutannya selaku pembina PK IPNU IPPNU & OSIS SMK AL BAISUNY. 

“Saya harap PK IPNU IPPNU & OSIS SMK AL BAISUNY, juga PK IPNU MTS AL-IN'AM bisa mengambil dan memanfaatkan pelajaran yang didapatnya dalam acara Study banding ini” Imbuhnya lagi. 












Lebih baru Lebih lama